Pengiriman Barang Via Darat - Bumi Pertiwi Cargo


Kami Bumi Pertiwi Cargo melayani dengan sistem jalur darat dengan trucking  untuk tujuan distribusi terutama di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan sekaligus memberikan informasi , solusi yang cocok dalam memilih transportasi yang sesuai dengan jenis barang pengiriman dengan memiliki kerjasama yang baik dengan perusahaan angkutan darat dan operator di wilayah geografisnya. Tujuan kami agar para pelanggan merasa komprehensif plus fleksibel dengan berbagai layanan, seperti:
* Packing & Crating dari barang rumah tangga dan personal efek
* Specially Door-to-door Service di Pulau Jawa
* Express Inland transportasi


Kami memiliki yang di dukungan penuh oleh perusahaan transport di berbagai daerah, maka layanan terhadap kebutuhan dan permintaan dari para pelanggan dengan fasilitas kami seperti:

Inland Trucking
Kami melayani permintaan untuk menyediakan dan menyiapkan truk loss bak, wing box & kargo kontainer penuh antara pelabuhan dan pelanggan atau sebaliknya, pergerakan di lokasi pelanggan serta permintaan terutama charter atau kerjasama dengan beberapa perusahaan truk masuk ke layanan kiriman dari kota-kota lainnya di Indonesia. Divisi ini dikerjakan oleh tenaga kami yang terlatih dengan baik.

Penanganan Lokal
Kami membantu pelanggan dalam menangani muatan lokal, seperti loading, stuffing atau unstuffing di tempat pengambilan barang/kargo, dll dan personil kami akan selalu siap membantu sekaligus memberikan pelayanan dengan perhatian dan rasa tanggung jawab.

Transport Charter - Sewa Truk
Dengan dukungan kami melengkapi fasilitas dan kerjasama, kami dapat menyediakan pelanggan kami dengan layanan transport charter bagi pelanggan kami dalam mendapat pelayanan yang cepat, mendesak dan memerlukan perhatian ekstra.

Pelayanan Khusus
Pelayanan angkutan darat ini  kami berikan kepada kustomer kami yang ingin melaksanakan project cargo, seperti proyek pengerukan - cut and fill, pengiriman partai besar seperti alat berat, kendaraan, dan lainnya.


Click untuk jenis dan ukuran truck 

Lebih Lengkap Lagi : Layanan Kirim Barang