Korelasi Perkembangan Teknologi dan Jasa Kirim Barang

Perkembangan teknologi tidak hanya membawa perubahan terhadap pola pikir,gaya hidup dan mempermudah masyarakat dalam berbagai aktivitas sehari-hari.
Perkembangan teknologi juga membawa peluang baru bagi para pembisnis, tak hanya para pembisnis yang kini beralih pada bisnis online saja.

Peran Bumi Pertiwi Cargo dalam Pembangunan


Bumi Pertiwi Cargo yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang  yang menawarkan pengiriman barang terhadap konsumen dalam berbagai moda pengiriman, dan kepuasan konsumen adalah prioritas bagi kami.
lanjutkan membaca <<


Jasa Pengiriman

Layanan yang kami tawarkan adalah Jasa Pengiriman Kendaraan Bermotor Berasuransi .Dalam melaksanakan pengiriman kami menggunakan beberapa sarana.Sarana – sarana yang kami tawarkan kepada pasar terdiri dari 6 macam seperti sbb :
lanjutkan membaca <<



Jasa Pindah Rumah, Solusi Praktis Pindahan Anda

 Pindahan selalu identik dengan berbagai kerepotan pengepakan barang, terutama barang-barang pecah belah. Proses pindahan memang bisa dijadikan ajang kerja sama antaranggota keluarga. Orangtua dan anak seolah bisa menjadi partner kerja yang begitu harmonis. Namun, pemandangan seperti ini tampaknya sudah jarang dijumpai karena tugas ini telah diambil alih oleh jasa pindahan.
Keberadaan Bumi Pertiwi Cargo melayani jasa pindahan di era globalisasi memang sangat dibutuhkan karena mampu mendukung mobilitas dalam segala bidang, misalnya rumah tangga, badan usaha, hingga instansi pemerintahan. Saat seseorang atau sekelompok orang memutuskan untuk pindah rumah, apartemen, kantor, gudang, dan pabrik, sering dilanda kekhawatiran akan repotnya proses pindahan tersebut.
lanjutkan membaca <<

Terus Melakukan Inovasi Dalam Jasa Pengiriman


Seiring dengan perkembangan perekonomian nasional dan banyaknya perusahaan besar yang melakukan ekspansi kegiatan untuk kebutuhan akan pengiriman hasil produksi untuk dipasarkan. Dengan pasar yang sedemikian luas dan pertumbuhan kebutuhan kendaraan sebagai pendukung usaha, maka Bumi Pertiwi Cargo mengembakan diri dalam pelayanan , mulai dari kendaraan angkutan barang, penumpang,pernikahan serta paket wisata.
lanjutkan membaca << 

Tips Rencana Pindahan Rumah

Beberapa Langkah yang bisa  anda lakukan dalam Pindah rumah, seperti packing, kemasan packing, dengan jasa kirim barang yang tepat ya dengan Bumi Pertiwi Cargo
lanjutkan membaca<<

Ternate Jadi Gerbang Indonesia Timur

TERNATE (beritatrans.com) – Dermaga Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, akan dijadikan sebagai pelabuhan utama di Indonesia timur. Aktivitas bongkar-muat di pelabuhan itu akan terakses langsung untuk transportasi ke luar negeri. 
 lanjutkan membaca<< 

Dampak Toll Laut Biaya Logistik Membengkak

Ketua Umum Asosiasi Logistik Indonesia, Zaldi Masita, mengingatkan megaproyek Jembatan Selat Sunda tidak membuat sistem logistik lebih efisien
lanjutkam membaca<< 

Keinginan Indonesia Memperbaiki Transportas

Sebagai negara yang sebagian besar adalah perairan, dalam lima tahun kedepan, Indonesia ingin membangun sekitar 24 pelabuhan.
lanjutkan membaca<<

Citilink Melebar di tahun 2015

Manajemen Citilink Indonesia akan melakukan ekspansi bisnis di sepanjang tahun 2015 seperti pembukaan rute-rute baru di kawasan timur Indonesia (KTI) dan sejumlah rute regional. 
lanjutkan membaca <<


Ngurah Rai dan Soetta Gerbang Indonesia

Arus kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia periode Januari-November 2014 tercatat 8.520 juta. 

lanjutkan membaca << 


Pendaratan Darurat Garuda

pemeriksaan teknisi Garuda menyusul dugaan sayap pesawat tersambar petir karena ada bekas hitam di sayap pesawat.

lanjutkan membaca << 


Lebih Lengkap Lagi : Layanan Kirim Barang