Seiring dengan perkembangan perekonomian nasional dan banyaknya perusahaan besar yang melakukan ekspansi kegiatan untuk kebutuhan akan pengiriman hasil produksi untuk dipasarkan. Dengan pasar yang sedemikian luas dan pertumbuhan kebutuhan kendaraan sebagai pendukung usaha, maka Bumi Pertiwi Cargo mengembakan diri dalam pelayanan , mulai dari kendaraan angkutan barang, penumpang,pernikahan serta paket wisata.
Pada tahun 2013 dilakukan usaha sejenis dengan target market masyarakat yang ingin melakukan pengiriman barang baik itu pindahan rumah,pengiriman mobil atau motor sampai material project cargo,  layanan Door to Door dengan jurusan  Aceh, Medan,Pekanbaru, Padang, Nias, Bengkulu, Jambi, Lampung, Surabaya, Semarang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Ternate, Ambon, Kupang, NTB, Bali, Biak, Sorong, Jayapura. .


Masyarkat dapat menikmati pelayanan jasa pengiriman barang Bumi Pertiwi Cargo sudah tidak perlu ribet lagi cukup dengan mengirimkan email ke barangantar@gmail.com atau cukup mengirim sms / Telepon ke 081210801469 /081210429906. maka sudah bisa merasakan kemudahan dalam pengiriman barang, selain itu masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengiriman barang ke antar pulau di seluruh indonesia, karena jasa pengiriman Bumi Pertiwi Cargo kan mencarikan solusi biaya terendah tentu dengan mempertimbangkan keamanan,dan waktu pengiriman.

-Servis Kami
-Jangkauan wilayah kami