BP Cargo melayani pengiriman barang ke luar negeri mengingat kebutuhan akan export untuk produk Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Pelanggan kami adalah kaum professional, pengusaha, online shop, pegawai, dan sebagainya yang memerlukan jasa pengiriman barang door-to-door ke luar negeri


Worldwide Package Express / Pengiriman Paket Keluar Negeri
Membuat kirim paket Keluar Negeri terasa mudah.

BP Cargo menyediakan Layanan Worldwide Package Express Layanan ini kami buat untuk membantu anda mengirimkan paket cepat dan aman dengan door to door delivery sampai ketangan rekan bisnis anda di Luar Negeri dan  seluruh belahan dunia seperti sample, sparepart, Garmen dan lain-lain.


Worldwide Air Cargo  / Pengiriman ke Luar Negeri Dalam Jumlah Besar

Pengiriman barang ke luar negeri dalam jumlah relatif besar (minimal 45 kg) dengan pesawat udara. Cocok untuk barang besar yang membutuhkan waktu pengiriman cepat dengan harga lebih murah dari Air Courier Service.

Worldwide Less than Container Load (LCL) / Pengiriman Ke Luar Negeri via laut

Pengiriman barang Ke luar negeri kurang dari 1 kontainer dengan kapal laut. pelayanan ini cocok untuk barang besar dengan harga murah seperti pakaian grosiran, dan kebutuhan lainnya.


Worldwide Mover Express
BP Cargo menyediakan Layanan Worldwide Mover Express Layanan ini kami buat untuk membatu mengantar barang pindahan atau barang pribadi anda dengan cepat dan aman sampai ke Negara tujuan.