Bumi Pertiwi Cargo yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang yang berpengalaman dalam mengantarkan barang pelanggan sampai tujuan, moda pengiriman kami meliputi ; Darat, Laut dan Udara. Kami yang terletak di Jakarta utara tentu nya sangat memudahkan pengiriman barang di karenakan di dukung lokasi yang sangat strategis dengan Pelabuhan, Bandara dan Trucking
Bumi Pertiwi Cargo menyediakan berbagai pelayanan dalam memanjakan pelanggan seperti: Door to Door, jasa Bongkar muat, sampai dengan packing barang pelanggan, dan untuk menjaga kepuasan pelanggan kami Bumi Pertiwi Cargo Yang Bergerak dibidang jasa pengiriman barang selalu menempatkan SDM-SDM yang sudah mumpuni dibidang jasa pengiriman barang

BUMI PERTIWI CARGO mengembangkan layanan jasa ekspedisi atau jasa angkutan barang yang komprehensif sesuai rencana untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang spesifik dan tujuan pengiriman antar pulau seperti : Aceh, Medan,Pekanbaru, Padang, Nias, Bengkulu, Jambi, Lampung, Surabaya, Semarang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Ternate, Ambon, Kupang, NTB, Bali, Biak, Sorong, Jayapura. 
Hal ini dapat dicapai sesuai kebutuhan dan target yang diberikan oleh customer dan tetap berjalan sesuai dengan ketentuan-ketentuan pemerintah dan perusahaan yang berlaku. Kita selalu menawarkan pelayanan tepat waktu, safety first danberasuransi sehingga tercapai hasil layanan yang berkualitas dari ekspeditur lain di pasar Indonesia. 
BUMI PERTIWI CARGO memiliki visi yang jelas untuk masa depan logistik Indonesia tentunya pelayanan paripurna untuk pengiriman barang partai kecil dan besar yaitu proyek kargo di wilayah terpencil dan tertinggal di Indonesia yang selalu menjadi permasalahan bagi perusahaan swasta atau individu untuk menentukan budget anggaran yang terkadang tinggi dan mahal, Nah, kami selalu berupaya untuk distribusi pengiriman barang yang ekonomis dan memberikan SOLUSI dengan memberikan konsultasi mode of transportasi yang terjangkau untuk budget dan aman dalam pelaksanaan. Semua pelayanan ini sangat baik untuk diterapkan dalam mendapat pasar-pasar baru di Indonesia Timur dan Barat. 



­­











VISI
Menjadi salah satu jasa pengiriman terdepan yang akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan pembangunan dan kebutuhan-kebutuhan dalam bidang pengiriman barang.

MISI

Turut berperan serta dalam penyediaan jasa pengiriman, untuk menjawab kebutuhan layanan pengiriman bagi dunia industri dan perdagangan sebagai salah satu wujud peran aktif kami dalam pembangunan di Indonesia.


Phone Office -- 021-22441372
Marketing contac mobile & Whatsapp-- 0812 10801 469 

Email -- barangantar@gmail.com  


Lebih Lengkap Lagi : Layanan Kirim Barang